Posted by: rurywidyaanalita2388 | December 5, 2012

Tips Menyetrika bagi wanita yang sibuk atau lebih tepatnya malas Hohoho……

Tepatnya hari minggu 2 desember saya yang biasanya tiap minggu jadwal berkunjung ke rumah mertua, tetap dikarenakan saya dan misua sibuk jadilah saya gak menyempatkan untuk mencuci apalagi menyetrika sehingga ga da baju yang bisa dibawa untuk nginep. Ckckck.,

Minggu pagi hari saya mulai dengan Mencuci baju (berharap bajunya nanti kering disaat saya mulai menyetrika) terus nyapu ngepel plus masak, sampailah jam 13.00, misua tidur saya pun bergegas untuk mengeluarkan pakaian yang sudah menggunung dikeranjang, lalu saya mulai berfikir bagaimana cara cepat menyelesaikan tumpukan pakaian ini. Okelah ga mau berlama-lama cuap-cuap. Langsung aja saya mau kasih tips menyetrika aga cepat selesai, yuk follow me …

–          Terlebih dahulu baliklah pakaian yang mau anda setrika

–          Klasifikasiin pakaian anda menjadi :

  • Celana panjang/pendek (semua bahan)
  • Baju yang tak berkancing
  • Baju yang berkancing
  • Rok
  • kerudung
  • Pakaian dalam  + kaus kaki + dll

–          Siapkan tempat untuk menyetrika dan tentunya alat setrika

–          Sambil menunggu setrika memanas, siapkan gantungan yang akan diperlukan untuk pakaian dan jangan lupa untuk semprotan pewangi pakaian yang terlebih dahulu sudah di isi (nanti lupa lagi ga taunya kosong J )

–          Mulailah menyetrikan dengan urutan klasifikasi yang sudah saya jabarkan diatas untuk menghindari pusing karena melihat tumpukan pakaian. Lebay.com

–          Agar menyetrikan tidak terasa maka saya memilih untuk menyetrika di jam-jam waktu FTV mulai, karena sambil nonton akan tidak terasa, atau anda mau merubah tidak suka FTV bisa di ganti dengan menonton DVD yang anda sukai.

Sekian pengalaman dari saya. Dijamin ga akan mual, pusing ketika melihat tumpukan pakaian anda menggunung. Bye…..


Leave a comment

Categories